Tuesday, November 17, 2015

'Star Wars: Battlefront' Adalah Game Terfavorit Tahun Ini - Video Review

'Star Wars: Battlefront' Adalah Game Terfavorit Tahun Ini
(Woles-News) - Star Wars: Battlefront menempatkan Anda di tengah konflik yang paling merusak Star Wars 'seperti tidak ada video game lainnya memiliki sebelumnya. Permainan ini memiliki grafis terbaik tahun ini didukung oleh Star Wars seni arah asli dan terkenal desain tingkat organik DICE ini. Ada modus permainan di sini  hampir untuk siapa pun, dari epik untuk intim.

Unlockables seperti senjata secara alami dibatasi oleh Star Wars canon dan sehingga Anda tidak akan menemukan sesuatu yang terlalu eksentrik dalam hal persenjataan, tapi tidak membosankan . Ada array yang bagus kemampuan khusus dan sejumlah mengejutkan beragam kustomisasi karakter. Setelah Anda naik level, karakter Anda Anda benar-benar dapat menyesuaikan tampilan dan bermain-gaya dengan cara yang cocok untuk Anda kekuatan atau modus permainan Anda bermain.



Star Wars Battlefront dikemas dengan mode multiplayer bervariasi. Fighter Squadron mungkin juga itu game terpisah sendiri yang hampir mengisi kekosongan X-Wing Vs Tie Fighter telah meninggalkan di hati saya dan jauh lebih menyenangkan daripada kendaraan tempur udara yang Anda temukan di Walker Assault.

No comments:

Post a Comment